Happy Birthday Chocobo

8 September 1987. Di suatu bidan di wilayah Palembang, tepat jam 3 pagi. Lahir lah seorang bayi laki-laki berbobot 4,1 Kg. Bayi montok nan sehat itu pun diberi nama Eko Setiawan. 26 tahun kemudian bayi laki-laki itu pun kini berubah menjadi laki-laki dewasa yang mempunyai segudang cerita dan suka cita.

Ga kerasa, angka di umur gua bertambah 1 lagi. dan itu artinya sisa umur gua di dunia ini berkurang lagi. Banyak hal yang terjadi selama 1 tahun kebelakang di hidup gua. Kalo gua boleh bilang, 1 tahun kebelakang banyak hal-hal yang menyenangkan terjadi sama gua. yang pertama dan yang paling melegakan, akhirnya gua bisa menuliskan S.Kom di belakang nama gua. Yup, akhirnya gua lulus kuliah... Akhirnya... *Nangis terharu T-T*. Dalam hal percintaan, banyak yang terjadi dalam hubungan gua dengan Pepy(Kugy). Hal-hal yang menguji keutuhan hubungan kita, Alhamdulillah semua bisa kita lewati dan membuat hubungan kita semakin dewasa. Di tahun ini juga gua masih dikelilingi oleh teman-teman yang care sama gua, dan tentu keluarga yang selalu hangat dan jadi tujuan gua pulang untuk mengistirahatkan badan dan pikiran gua.

Banyak hal yang gua pelajari selama 1 tahun belakang. Dan hal-hal tersebut semakin membuat gua berfikir lebih dewasa. Gua belajar untuk lebih bersyukur terhadap apa yang uda gua dapetin selama ini. ohh ya, gua sekarang ini punya ritual setiap malem, yaitu nulis 3 hal yang gua syukuri dalam hidup gua setiap harinya. Semanjak gua ngelakuin hal itu, gua ngerasa semakin damai dalam menjalani hari-hari gua. Mumpung sekarang ini bertepatan dengan hari kelaharin gua, gua pengen bersyukur terhadap apa yang uda terjadi selama 1 tahun belakang :
Gua bersyukur masih diberi umur sampe menginjak usia 26 tahun ini, gua bersyukur bisa menyelesaikan studi gua, gua bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai dan menyayangi gua, gua bersyukur gua masih bisa membantu keluarga gua secara materi, gua bersyukur bisa menikmati hidup gua sampe detik ini.

Dan untuk 1 tahun ke depan, gua punya beberapa harapan dan gua berharap bisa terkabul :
Gua berharap bisa melanjutkan jenjang pendidikan gua ke pasca sarjana (S2), gua berharap hubungan percintaan gua bisa lanjut ke tahap yang lebih serius, gua berharap karir gua lebih meningkat, gua berharap bisa terus jadi tulang punggung keluarga gua, dan gua berharap gua bisa tetap bersyukur dalam menjalani hari-hari gua.

Aamiin, aamiin Ya Rabalalamin.. :)

No comments: