[PC Games] Dead Space

Genre : Action Adventure, Horor, Survival
Minimum System Requirements 
OS: Windows XP/Vista 
Processor: Pentium 4 @ 2.8 GHz or Equivalent 
Memory: 1 GB 
Hard Drive: 7 GB Free 
Video Memory: 256MB (nVidia GeForce 6800/ATI Radeon X1600 Pro (Shader 3.0 support) 
Sound Card: DirectX Compatible 
DirectX: 9.0c

Bagi yang suka game Resident Evil, mungkin juga bakal suka dengan game ini. Dead Space adalah game action adventure bernuansa survival horor buatan EA. Mengambil latar belakang suatu planet yang ternyata diisi oleh makhluk-makhluk mengerikan yang bisa mengambil alih tubuh manusia dan menjadikannya monster.
Di sini kita akan bermain sebagai Isaac Clarke, yang harus melakukan misi pengecekan pada pesawat luar angkasa Ishimura yang ternyata semua kru nya sudah dibantai oleh monster penghuni planet misterius. Sambil memperbaiki pesawat ishimura dan mencari istrinya yang juga terjebak di planet tersebut. Ishimura harus melawan monster-monster yang mengambil tubuh manusia.
Daya tarik dari game ini pertama adalah horor nya. Yang jantungnya ga kuat, mending ga usah maen game ini. Karena sering banget monster-monster di game ini muncul mendadak. Dan backsound nya itu, bikin merinding. Secara gameplay, game ini mengusung konsep third person shooter. Bagi yang suka maen game Resident Evil 4,5 atau 6 pasti sudah terbiasa dengan game ini. Puzzle yang ada di game ini juga lumayan menantang, jadi satu kombinasi yang pas untuk game ini.
Untuk grafik, gua bisa kasih 2 jempol untuk game ini. Dengan minimum spec komputer yang ga terlalu tinggi, game ini mampu menampilkan efek visual yang keren.

Screenshoots



Untuk game ini gua kasih nilai 8,5/10

Download

Password : indowebster4ever
Credit to Uploader

No comments: