[PC Game]Binary Domain

Berhubung spec game PC belakangan ini semakin menggila karena menyesuaikan dengan game-game next-gen (Xbox One & PS4), maka gua mencoba buat mencari game-game PC Spec "Normal" dengan kualitas "Di atas Normal" terutama buat PC gua. Salah satu game yang masuk kategori tersebut adalah Binary Domain.


Game third person shooter ini punya daya magis yang bikin gua buat terus maenin game ini sampe tamat. Dari segi gameplay gua yang ga terlalu suka dengan game shooting, bisa merasa nyaman dengan sudut pandang, dan tombol-tombol yang ada pada game ini. Jika kalian terbiasa bermain game-game seperti Resident Evil 4,5 & 6 pasti akan cepat bisa beradaptasi dengan gameplay nya.

Selain gameplay, graphic yang ditawarkan SEGA selaku pengembangan game ini bisa diberi acungan jempol. Walau minimum spec yang dibutuhkan "normal-normal aja" tapi Binary Domain mampu menampilkan penggambaran karakter yang realistik diliat dari tekstur kulit karakter hingga latar belakang. Untuk system requirements kurang lebih segini

Acungan jempol juga gua berikan buat storyline dari game ini. SEGA kayaknya benar-benar memikirkan alur jalan cerita dari game ini dengan baik. Bahkan "twist" yang ditampilkan di cerita game ini ga kalah serunya dibandingkan film-film Bolywood Holywood. Secara garis besar game ini menceritakan tentang bumi di masa depan dimana manusia menciptakan robot untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi kedamaian dimuka bumi terusik (ceilee bahasanya) tatkala ilmuan asal Jepang, Amada menciptakan robot yang mempunyai fikiran, perasaan dan emosi layaknya manusia. Robot tersebut dikenal dengan sebutan "Hollow Child". Sekumpulan tentara elit dari beberapa negara dikumpulkan untuk menangkap Amada dan menghancurkan Hollow Child dari muka bumi ini.

Overall setelah gua namatin game ini, gua puas dan rela menghilangkan beberapa jam untuk mainin game ini dan gua kasih 2 jempol.
gua kasih nilai 8,5/10 untuk game besutan SEGA ini.



Download Here

No comments: