[TV-Series] Sherlock season 2 & 3

 

Sherlock is back, setelah nunggu beberapa tahun gara2 Benedict sibuk sama beberapa film, akhirnya serial terbaru Sherlock tayang di awal tahun 2014 ini.
Karena sebelumnya gua ga sempet posting tentang Sherlock season 2, maka postingan kali ini gua gabungin Sherlock season 2&3.

Season 2
Di season ini Sherlock ketemu dengan musuh bebuyutannya. Seseorang yang menyebut dirinya Criminal Consultant, James "Jim" Moriarty. Selain bertemu dengan musuh yang sama pinternya dengan Sherlock, di season ini juga untuk pertama kalinya Sherlock merasakan yang namanya "Cinta". Irene Adler, seorang wanita yang mampu "ngibulin" Sherlock dan berhasil bikin Sherlock "jatuh cinta" sama wanita "unik" ini. Dan sedikit spoiler, Sherlock bakal "mati" di season ini.

Season 3
Setelah kematiannya di season 2, Sherlock ternyata hidup lagi. Lebih tepatnya Sherlock ternyata memanipulasi kematiannya. Di season 3 ini gua ngerasa Sherlock lebih banyak "ngelawak". Ada banyak unsur komedi di setiap episode di season kali ini. Untuk season 3 ini, banyak menceritakan tentang Watson dan tunangan (dan akhirnya jadi istirinya) Marry. Di season 3 ini juga Sherlock ketemu dengan musuh yang ga kalah pinternya, Charles Augustus Magnussen. Seorang musuh yang memiliki kemampuan membuat "Istana pikiran" yang sama dengan yang biasa dilakukan Sherlock (kalo otaknya lagi buntu :D ). Di season ini juga kita bakal bisa ngeliat keluarga lengkapnya Sherlock (ada ibu dan bapaknya Sherlock :v )

Dari 2 season yang uda gua bahas diatas, overall semuanya gua acungin jempol, dan bakal ada season ke 4 (yang sayangnya masih 2 tahun lagi T-T)
gua kasih nilai 9/10 untuk SHERLOCK

Download Here

Season 2
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Subtitles

Season 3
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Subtitles

Credit to Uploaders

No comments: