[Movie]Resident Evil : Degeneration


Download Full Movie Here :
Format.avi
Format.mp4 for psp

Trailer


Film terbaru yg diangkat dari game bergenre horor produksi CAPCOM. Film kali ini berbeda dari sequel-sequel terdahulu, dimana di film sebelumnya Resident Evil movie dibuat dalam format live-action. Kali ini film yg diberi title Resident Evil : Degeneration ini dibuat dalam format CG.
Film ini direncanakan akan di release di kawasan Jepang pada tanggal 17 Desember dalam format DVD, blu-ray, dan UMD.

Story
Insiden "Umbrella" yang berlangsung di Raccoon City telah berakhir dengan punahnya virus yang mematikan oleh serangan roket yang diperintahkan oleh pemerintah. Sebagai operasi yang dihentikan pada skala global, Umbrella Corporation menjual sahamnya. Ini dilakukan untuk menumbuhkan lagi bisnis Umbrella yg sebelumnya sudah hancur.
7 tahun kemudian, di sebuah bandara di suatu tempat di Amerika Serikat.Di sebuah musim gugur sore. Sesosok zombie muncul dan menyerang semua orang. Seketika bandara yg tadinya dalam keadaan damai berubah mencekam.

Dalam film ini, tokoh yang menjadi peran utama akan berfokus pada Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Bagi penggemar game Resident Evil tentu sudah tidak asing lagi dengan kedua karakter tersebut yg muncul dalam seriel game Resident Evil 2.

Satu lagi film yg diangkat dari video game yg boleh dikatakan sukses. Perubahan yg terjadi pada filmnya dari format live-action menjadi format CG patut ditunggu. Apakah filmnya kali ini dapat menyaingi film Final Fantasy : Advent Children yg menampilkan format film yg sama yaitu CG. Kita tunggu saja...

Berikut adalah gambar dari "Resident Evil : Degeneration" iklan di sepanjang dinding bangunan toko Yurakucho dari BIC CAMERA di jantung kota Tokyo.

Sumber : Sony Picture
Artikel oleh Chocobo
Credit to Uploader

No comments: