[Sebuah catatan Chocobo]Renungan akhir tahun n resolusi tahun 2009

31 Desember 2008. Hari ni merupakan hari terakhir di tahun 2008. Uda banyak banget hal2 yg terjadi pada diri wa di tahun 2008 ni. Mulai dari hal2 yg menggembirakan, membanggakan, mengharukan, hingga menyedihkan.

Di tahun 2008 ni, wa bisa merasa sedikit bangga coz di tahun ini lah untuk pertama kali na wa ngerasain yg nama na dunia kerja. Di awal2 Januari 2008, wa resmi diterima bekerja sebagai pengajar di salah satu Lembaga Pendidikan Komputer dan Internet terbaik se-Palembang bahkan bisa dikatakan se-Indonesia (ga terlalu dilebih-lebihkan kok, coz emang dapet penghargaan ntu (^__^)).
Punya kerjaan sendiri berarti penghasilan sendiri. Alhamdullilah dengan penghasilan yg wa terima wa bisa mendapatkan apa yg selama ni cuma bisa wa minta ma ortu wa. Wa juga uda bisa membantu keluarga wa dengan penghasilan ni. Bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga wa.
Yg lebih bikin wa bangga lagi, ga lama setelah wa di terima bekerja sebagai pengajar, wa langsung di angkat menjadi pegawai tetap di situ. Arti na kerjaan yg wa geluti sekarang ni punya prospek yg lumayan cerah n tentu aja karena uda jadi staff tetap, penghasilan wa bertambah 2 kali lipat.
Posisi yg meningkat tentu saja dibarengi dengan tanggung jawab yg lebih pula

Di taun ni juga wa ngerasa seperti terlahir kembali dalam hal pergaulan n pertemanan. Wa yg di tahun2 sblon na ngerasa sebagai pribadi yg pendiem n agak susah bwt bergaul, di tahun 2008 ni dikelilingi oleh banyak temen2 n sahabat. Senang banget rasa na bisa dapet temen2 baru n sahabat2 baru.

Kalo dalem petemanan n persahabatan wa boleh di bilang sukses, tapi ga bwt urusan percintaan. Di tahun 2008 ni boleh di bilang wa ga terlalu sukses dalam urusan yg satu ni. Di tahun ni wa ngalami yg nama na putus cinta n yg lebih gila lagi wa mutusin cewek wa coz wa suka ma cewek yg uda punya cowok. jahhhhh......... wa akuin dalam hal ni wa ngerasa apes bener... T.T

Yasud, apapun yg terjadi di tahun 2008 baik itu yg menyenangkan or yg menyedihkan wa harus tetap maju n ngejalani hidup.
Tahun 2009 bentar lagi bakal wa hadapi. Ada beberapa target n resolusi yg wa mo capai di tahun kerbau ni.
- yg pertama wa berdoa agar wa selalu diberikan kesehatan ama sang pencipta supaya wa bisa mencapai mimpi2 wa yg blon tercapai
- wa juga minta agar karier wa di tahun 2009 ntar bakal tambah cemerlang. *smoga gaji wa tambah bulan tambah naek...... (^____^)
- wa minta agar di tahun 2009 ni wa bisa nemuin pasangan yg tepat bwt wa. n wa berharap nemuin cewek yg bisa menjalin hubungan yg bener2 serius ma wa. Wa uda ngerasa capek ngejalin hubungan yg ga jelas ma cewek.... (^___^)
- n yg terakhir wa minta agar wa bisa selalu dikelilingi oleh orang2 yg selalu mencintai wa. baek ntu keluarga, temen, n sahabat.

Smoga di akhir tahun 2009 ntar, pas wa baca lagi tulisan ni, apa yg wa tulis sebagai permintaan wa uda bisa terwujud. AMIIIIIIIIINN
so, GANBATEEEEEEE Neee!!!!!!
tetap sehat, tetap semangat, supaya kita bisa jalan2 lagi dan makan2 lagi.
poko e Mak nyUSSSS.... *LOCH.... (^____________^)!

No comments: