[PC Games] Rocket League

Genre : Sport, Soccer, Car, Arcade
System Requirement : Klik di sini

Halo hola.. Uda lama ga post. Sebelumnya gua mau bilang Mohon Maaf lahir batin (mumpung masih dalam suasana lebaran). OK game yang kali ini pengen gua bahas, game "simple" penghilang stress (atau bahkan bisa bikin nambah stress kalo mainnya ga menang2 :P ) judulnya "Rocket League". Game unik ini punya gameplay gabungan dari mobil RC dengan sepak bola. Ada bola berukuran lebih besar dari mobil RC yang kita kendaliin, ada 2 buah gawang, ada lapangan mirip seperti lapangan bola, dan ada tim yang berisi 1 sampe 4 mobil yang berhadapan satu dengan lainnya. Jadi intinya kita main sepak bola tapi bukan pake orang melainkan pake mobil remote control.

Secara gameplay, game ini tidak terlalu susah untuk dikendalikan. Controlnya selayaknya memainkan game balap dimana ada tombol gas dan tombol rem. Selain itu ada tombol untuk mengeluarkan semacam nitro dan tombol untuk melompat (ini digunakan seperti untuk menyundul bola). Tugas kita pastinya memasukkan bola ke gawang lawan layaknya permainan sepakbola. Jumlah pemain dalam 1 match bisa kita pilih. Mulai dari 1 pemain dalam 1 tim sampai maksimal 4 pemain. Mode gameplay-nya mulai dari exhibition hingga Season layaknya gameplay pada game sepakbola semisal PES atau FIFA.
di game ini Tim Indonesia tidak di-banned oleh FIFA (wehehehe)

This is fun game. Buat kalian yang suka game sepakbola, mungkin bisa mencoba game ini. Mungkin tidak sama persis seperti game PES atau FIFA karena di sini kita hanya mengendalikan 1 mobil dalam 1 tim. Game ini fun untuk dimainkan secara multiplayer ataupun single player. Selain itu kita juga bisa memodifikasi karakter mobil kita dengan menambahkan aksesoris yang kita dapat dari memenangkan beberapa match.

maen sepakbola pake mobil, hell yeaah...

Mungkin kalo untuk kekurangan, akan lebih keren kalo game ini ditambahkan komentator dan ada selebrasi saat mencetak gol (I wish). Tapi segini aja uda lumayan fun gamenya.

Video Gameplay

Untuk game ini gua kasih nilai 8/10

Download Here
Credit to OVAGames

No comments: