The Flash - The fastest superhero alive

Season 1 : 2014-2015 (23 Episodes)
Genre : Action, Adventure, Drama, Superhero
Creators: Greg Berlanti, Andrew Kreisberg, Geoff Johns
Stars: Grant Gustin, Candice Patton, Danielle Panabaker, Carlos Valdes, Tom Cavanagh, Rick Cosnett

What's up bros, apakabs? Belakangan ini gua jadi rajin nulis blog lagi. Mungkin karena mood-nya lagi bagus buat nulis dan sekalian juga ngasah kemampuan nulis gua yang ga seberapa ini. Mudah-mudahan gua bisa selalu update blog dan membagikan hal-hal yang menurut gua pantes buat dibagi. Yang pasti bukan bagi-bagi duit. OK, kali ini postingan gua mungkin agak telat. Karena uda lama gua selesai nontonnya, bahkan series-nya uda tayang di salah satu TV swasta di Indonesia. Gua mau bahas TV Series yang kemaren lagi heboh banget. Judulnya "The Flash". Yup, bener banget ini TV Series tentang superhero yang punya kemampuan lari secepat kilat itu.


The Flash sebenarnya tokoh yang tidak asing lagi bagi pencinta superhero. Sejak tahun 1940 di komik terbitan DC The Flash sudah muncul. Cuma di 1 dekade terakhir The Flash memang kalah mentereng namanya ketimbang superhero lain semisal Batman n Robin ataupun Superman. Nonton TV Series ini akan terasa lebih afdol kalo juga nonton TV Series superhero lainnya "Arrow". Yup, karena "The Flash" merupakan spin-off dan berada di dunia yang sama dengan "Arrow". Dan ada beberapa episode seriel "The Flash" crossover dengan "Arrow". Untuk TV Series "Arrow" nanti kapan-kapan gua post (kalo lagi mood :D ).
The Flash and The Arrow, Yeaaah Beibeeh..

The Flash bercerita tentang Barry Allen (Grant Gustin) pemuda yang kesamber petir karena ujicoba yang gagal di S.T.A.R.S. Labs yang dipimpin oleh Dr. Harrison Wells (Tom Cavanagh). Setelah mengalami koma beberapa bulan, akhirnya Barry ciuman siuman. Bukan hanya sembuh dari koma, Barry bangun dengan kekuatan super yang memungkinkan dirinya berlari dengan sangat cepat. Dengan bantuan Dr. Wells, Caitlin Snow (Danielle Panabaker), Cisco Ramon (Carlos Valdes) dan peralatan canggih S.T.A.R.S. Labs, akhirnya Barry Allen menjelma menjadi superhero penumpas kejahatan dan pembela kebajikan di kota Central City yang dikenal dengan nama "The Flash".

Here come The Flash

Selain Barry Allen yang terkena dampak ledakan S.T.A.R.S. Lab dan mendapatkan kekuatan super, ternyata ada beberapa orang juga di Central City yang terkena pengaruh ledakan tersebut dan mendapatkan kekuatan super. Tetapi celakanya orang-orang yang mempunyai kekuatan super tersebut mempunyai niat jahat dan harus ditumpas tuntas oleh The Flash demi terciptanya kedamaian di khasanah bumi Central City (bahasa gua terlalu ngaco :D ). Selama kurang lebih 23 episode, di season yang pertama ini The Flash akan berhadapan dengan beberapa villains yang iconic dari komik The Flash seperti Captain Cold, Heat Wave, The Trickster, The Mist dan penjahat lainnya. Dan tentunya villains utama di TV Series The Flash season ini tidak lain dan tidak bukan yaitu The Reverse Flash, manusia super yang mempunyai kekuatan yang hampir sama seperti The Flash yang ternyata identitas aslinya adalah......... TIIIITT (Censor, Spoiler Alert)

Meet the Villains

1 kata dari gua buat menggambarkan TV Series The Flash ini, "renyah". TV series ini nikmat banget buat diikutin episode per episode nya. Ceritanya ga berat bahkan boleh dibilang khas anak muda (mungkin karena Barry Allen nya diperankan Grant Gustin yang sebelumnya terkenal dengan TV Series remaja Glee). Selain action dengan visual effect yang OK, The Flash juga dibumbui dengan drama keluarga dan percintaan sehingga bikin ga bosen nonton nya.

The sexi babes, Falicity beberapa kali nongol (sering) di The Flash


Untuk TV Series ini gua kasih nilai 9/10

Download Here
Credit to Uploaders

No comments: